Jumat, 16 September 2016

Cara Melihat Email Facebook Orang Lain dengan Melalui Akun Yahoo dan Gmail

Cara Melihat Email Facebook Orang Lain dengan Melalui Akun Yahoo dan Gmail - Untuk menghindari para hacker agar akun facebook anda tetap aman, maka kebanyakan orang menyembunyikan alamat emailnya yang terdapat pada profil facebook mereka. Begitu pentingnya alamat email yang digunakan saat mendaftar di facebook, maka sudah sepatutnya kita memperlakukan alamat email ini dengan sangat berhati-hati untuk menjaga kerahasiaannya. 
Karena itu, jika email anda sudah diketahui oleh orang – orang yang jail terutama orang yang sedang belajar dalam dunia hacking (newbie) bahkan bisa jadi teman terdekat anda sendiri, bisa - bisa facebook anda dan bahkan email itu sendiri akan dijebol.




Tetapi apakah anda tahu,
bahwa alamat email yang disembunyikan pada facebook mereka bisa diketahui melalui akun yahoo ataupun gmail. Berikut saya bongkar triknya step by step Bagaimana Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain Pada Info Kontak Yang Disembunyikan Melalui Akun Yahoo & Gmail.

Ini adalah trik lama, dimana saya dulu sangat menyukai dunia cyber. Trik ini hanyalah sebagian kecil dari banyaknya kumpulan trik hacking, bisa dianggap trik ini hanyalah trik kacangan bagi para master hacking. Ok langsung saja ke TKP.

Pertama kita lOg in ke yahoo, kemudian pilih mail `lihat gambar`



Kedua Silahkan anda cari Tab Kontak, jika anda kesulitan dalam menemukannya `lihat gambar`

Pilih Impor Kontak

Pilih Logo Facebook


Kemudian anda akan disuguhkan jendela baru, yaitu anda disuruh untuk log.in ke facebook, dimana proses ini untuk keamanan sekaligus sinkronisasi antara facebook dengan yahoo.
Log.in ke facebook
Proses terakhir anda akan melihat hasilnya, email teman - teman anda akan terlihat semua.
Nah, setelah anda mengetahui email yang dimaksud anda juga punya kesempatan untuk menjebol akun facebook orang tersebut :D :v :p . Semoga Bermanfaat.

Catatan : untuk kontak yang tidak bisa menampilkan alamat email, biasanya mereka menggunakan nomor hp / mereka mengatur sedemikian rupa agar tidak terlihat oleh seseorang.

Alert : alamat email yang tidak tampil bisa jadi email tersebut sudah mati. Mungkin kapan - kapan saya akan berbagi mengenai trik  Cara membobol akun facebook / Cara menghack akun facebook DENGAN CARA MENDAUR ULANG EMAIL TERSEBUT

(khusus untuk email mati, domain : yahoo.com)

1 komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. Terimakasih