Rabu, 21 September 2016

Cara Mudah Melihat Username dan Kata sandi Facebook Teman dengan Mozilla Firefox

Cara Mudah Melihat Username dan Kata sandi Facebook Teman  dengan Mozilla Firefox – Seperti biasa, kali ini Saya akan sharing tentang Trik jadul yang mungkin belum pernah anda tahu sebelumnya, (padahal ini trik kacangan :v) mengenai Cara melihat kata sandifacebook teman kita atau orang lain, bisa juga facebook punya kita sendiri :v.

Ya, trik ini sudah ada sejak lama, tidak hanya kata sandi facebook, setiap kata sandi dan username juga bisa kita lihat di trik ini. Trik ini memanfaatkan history dan ketidak tahuan teman kita atau orang lain (korban). Password dan Username tersebut yang tersimpan pada fasilitas security options yang dimiliki oleh Mozilla firefox. 



Firefox akan memantau apakah anda mengisikan username & password pada sebuah halaman web atau tidak. Setelah mengisikan username & password, anda akan ditanya apakah username dan password tersebut ingin anda simpan atau tidak. Bila anda memilih YES, maka Mozilla akan menyimpan username dan password tersebut, dan apabila anda berkunjung lagi ke web tersebut maka username dan password yang pernah anda simpan akan dipergunakan kembali sehingga anda tidak perlu mengetik ulang username dan password tersebut.

Memang menyimpan username dan password pada browser dapat memudahkan kita dalam log.in atau sign.in ke suatu website. Namun anda juga harus berhati – hati jika ada orang lain  yang melihat password anda dan mungkin juga akun twitter dan facebook anda akan dihack!
Kayaknya udah kebanyakan nulisnya,, yuk kita langsung saja ke caranya :

  • Pertama dan yang paling utama, bukalah Mozilla Firefoxnya 
  • Setiap Versi Mozilla Berbeda beda, Disini Saya mempunyai tiga contoh
- Versi yang pertama, lihat disebelah pojok kiri atas, ada tulisan Mozilla Firefox, kemudian diklik lalu pilih pengaturan / options. `lihat gambar`


- Versi yang ke dua, pilih tools
Kemudian Pilih Options
- Versi yang ke tiga, pojok kanan atas
Kemudian pilih Options
Options

  • Langkah selanjutnya pilih Tab Security
    Security Tab
  • Kemudian klik Saved Logins
    Saved Logins
  • Maka akan tampil username korban
    Username
  • Jika ingin menuju ke langkah selanjutnya, klik show password, maka akan tampil username beserta passwordnya, lihat gambar
    Klik Yes



Saya sengaja menutup Username dan Password tersebut demi keamanan.
Lihat Punya sendiri :D

#notes : Pergunakanlah cara diatas dengan bijak, 
#Newbietricks
 Jika ingin berkomentar, berkomentarlah dengan sopan.
Terimakasih :p

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terimakasih