Kamis, 29 September 2016

Template Undangan Khitanan FALAH 40

Sekian Hari tidak update karena kesibukan di dunia nyata, kali ini saya sempatkan untuk update walaupun cuman sekedar Template. Hehehehe
Bulan September,,hmm banyak kerabat dekat yang disibukkan dengan hajatan – hajatan, mulai dari sunatan / khitanan sampai dengan pernikahan,naah pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi template desain undangan yaitu contoh template desain undangan dengan format filetype : psd yang bisa diedit dan bisa didownload gratis di postingan ini.



Dalam format template desain undangan khitanan yang saya share, anda bisa mengedit di photoshop, anda bisa mengedit mulai dari  warna, teks / tulisan dan lain lain. Terserah anda mau diedit seperti apa, saya hanya share. Untuk masalah blanko, saya mengunakan blanko desain dari falah 40 , silahkan search saja di google, maka aka nada contoh dari blanko falah 40.
Untuk mendownload format template desain undangan khitanan ini, silahkan klik link dibawah ini



Itulah contoh undangan khitanan yang bisa saya sharing kepada anda. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan secara bijak. Salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terimakasih